-->

Pengertian Web Statis Dan Web Dinamis



Pengertian Web Statis Dan Web Dinamis



Saatnya saya akan Posting  Tentang Info Komputer,lebih dalamnya Pengertian Web Statis dan Web Dinamis gan,Pasti bermanfaat buat agan yg sering Bikin WEBSITE soalnya harus tau pengertiannya yah kan gan??
Langsung sajalah ke Pengertian Web Statis dan Web Dinamis...
Sebelum kita belajar web statis dan web dinamis kita harus tahu terlebih dahulu apa itu website

 
Namun jika anda orang yang benar-benar paham tentang website anda tidak asing lagi dengan yang namanya web statis dan web dinamis. Website,Web statis dan Web dinamis bukan bagian yang tak terpisahkan, jika diibaratkan Website itu adalah seorang ibu dan mempunyai anak Web Statis dan Web Dinamis nah sekarang kita bahas satu-persatu. Let’s Go..

Website
Website atau situs dapat diartikan sebagai kumpulan halaman yang menampilkan informasi data teks, data gambar diam atau gerak, data animasi, suara, video dan atau gabungan dari semuanya, baik yang bersifat statis maupun dinamis yang membentuk satu rangkaian bangunan yang saling terkait dimana masing-masing dihubungkan dengan jaringan-jaringan halaman (hyperlink).

Web Statis
Web Statis adalah sebuah website dimana tampilan halamannya tidak berubah-ubah. Website statis ini biasanya jarang di update/diperbaharui, baik isi maupun tampilannya. Kalaupun di update, itu sangat jarang dan dalam waktu-waktu tertentu saja. Biasanya website statis ini tidak menyediakan kolom untuk berkomentar bagi para pengunjungnya. Website statis biasanya dipergunakan untuk website company profile, personal profile, penawaran produk.

Web Dinamis
Web Dinamis adalah kebalikan dari website statis. Website dinamis berarti halaman dan isinyapun dapat berubah– ubah. Kebanyakan website saat ini adalah website dinamis karena isinya dapat di update setiap hari. Sebagai contohnya adalah website-website berita, blog, tutorial, situs social networking, dll.

Nahh Web Statis dan dinamis juga punya kekurangan dan kelebihan masing-masing nih sobat.

dari kekurangan dan kelebihan tersebut mungkin anda bisa mempertimbangkan web mana yang lebih cocok anda gunakan bila di lihat dari sisi kelebihan serta kekurangan.

Yuuukk Simak di Bawah ini :



  Semoga Bermanfaat artikel Tentang Pengertian Web Dinamis dan Web Statis ...

Click to comment