-->

Kata Kata Bijak Anime Terbaru Serta Tokoh Yang Mengucapkannya



Saya akan Post Kata-Kata Bijak Anime Terbaru dan saya akan menulisnya dengan tokoh/karakter yang mengucapkannya agar kalian tau siapa yg berbicara,bersifat campuran sih tapi kalian akan temukan tokoh yg kalian favoritkan berbicara apa :)

Kata Kata Bijak Terbaru Serta Tokoh Yang Mengucapkannya

"Menjadi Sekuat Apapun Dirimu, Jangan Memikul Semua "BEBAN" Di Pundakmu Sendiri, Kau Akan Gagal ...:

Uchiha Itachi ~ Naruto Shippuden

"Pecundang Bukan Berarti Yang Kalah.. Pecundang Yang Sebenarnya Ialah Tidak Mengakui Kekalahannya Dan Tidak Mau Merubah Kesalahan Kesalahannya !!!"

Hiruma ~ Eyeshield 21

"Jalani Dan Nikmati Hidup Ini, Jangan Selalu Terpaku Melihat Masa Lalu, Itu Hanya Akan Membuat HidupMu Tidak Menyenangkan.."

Eikichi Onizuka ~ GTO (Great Teacher Onizuka)

"Cintai Diri Sendiri Dan Percayai Diri Sendiri, Itulah Definisi Orang Terkuat !!"

Gaara ~ Naruto Shippuden

"Aku Tak Dapat Hidup Tanpa Sahabat BaikKu, Aku Bahkan Tak Dapat Membayangkan Dunia Tanpa
Sahabat BaikKu..."

Erza Scarlet ~ Fairy Tail

"Semua Orang Pasti Punya Masa Lalu Yang Tidak Ingin Di Ketahui !!"

Kaoru Kamiya ~ Samurai X

"Kita Harus Membutuhkan Alasan Untuk Menolong Seseorang !!"

Zidane ~ Final Fantasy IX

"Kita Tidak Punya Waktu Untuk Mengeluh Tentang Apa Yang Tidak Kita Punya, Atau Apa Yang Tidak Bisa Kita Ubah (Untuk Saat Ini). Kita Cuma Punya Cukup Waktu Untuk Memikirkan Cara Terbaik Untuk Berjuang Dengan Semua Yang Kita Punya !!"

Hiruma Youichi ~ Eyeshield 21

"Sekalipun Itu Ditempatkan Di Telapak Tangan Kita... Bukan Berarti Kita Dapat Menggegamnya.."

Conan Edogawa ~ Detective Conan

"Kata Kata... Sekali Keluar Dari Mulut Tidak Bisa Ditarik Kembali, Tidak Bisa Dihapus Tanpa Tahu Dampaknya,,
Manusia Terus Menggunakan
Rantai Itu, Kata Kata Itu Hidup, Lalu Ada Kalanya Benda Itu Mengikat Benang Kehidupan Manusia !!"

Kimihiro Watanuki ~ xxxHolic

"Daripada Kau Berpikir Bagaimana Untuk Mati Indah, Mengapa Kau Tidak Berpikir Hidup Indah Sampai Akhir !?"

Gintoki ~ Gintama

"Dosa yang telah ku perbuat sangatlah banyak, bahkan jika ku habiskan seluruh hidupku untuk menebusnya itu tidak akan cukup...
jadi, setidaknya aku ingin menolong orang2 sebanyak mungkin yang aku temui selama hidupku !!!"

Ultear -"Fairy Tail

"Kita Akan Menyesal Bila Mimpi Yang Kita Kejar Akhirnya Gagal, Tapi Kita Akan Lebih Menyesal Bila Kita Tidak Mencoba Untuk Mengejarnya !"

Takagi Akito ~ Bakuman

"Baik atau buruk pada akhirnya manusia juga akan menjadi debu !"

Shin -"Tekken Blood Vengeance

"Membedakan baik dan jahat sebenarnya subjektif, antitesis kebenaran !"

Switch (Usui Kazuyoshi) -"Sket Dance"

"Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, tidak ada diatas kepala kita tetapi selalu diatas kepala orang lain."

Sasuke Uciha ( Naruto Shippuden )

"Meskipun Aku Adalah Sampah, Tapi Aku Tidak Akan Membiarkan Kau Memanggil Teman-Teman Ku Sampah !!!
Sebagai Seorang Pria Aku Tidak Akan Memaafkannya..."

Elfman ~ Fairy Tail

"Meskipun Langit Dan Bumi Bertukar, Jantan Tetaplah
Jantan !!!"

Uzumaki Naruto ~ Naruto Shippuden

"Teman Adalah Hal Yang Baik, Bahkan Jika Mereka Berjalan Di Arah Yang Berbeda..."

Shuhei Hisagi ~ Bleach

"Orang Orang Yang Menyebut Orang Lain Bodoh Biasanya Lebih Bodoh Dari Orang Tersebut,,
Tapi Aku Bodoh Jadi Aku Akan Mengatakan Bahwa. KAU BODOH !!!"

Shizuo ~ Durarara

\Segini saja dulu yah gan semoga bermanfaat deng yah :)

3 komentar

avatar

keren-keren quotenya ^^
Thx udah sharing :)

Click to comment