-->

Kata-Kata Mutiara Terbaru di tahun 2013

Kata-kata Mutiara ini ada di Otak ku lalu saya tuangkan kepada artikel ini,semoga Anda menyukai artikel ini.
Bila anda tidak suka Komenlah karna saya blogger pemula yg btuh panduan anda...Terimakasih

 "Keterbatasan bukanlah batasan. Karena selama kamu masih mempunyai keinginan, maka akan selalu ada jalan."

"Jangan tangisi dia yg meninggalkanmu, berterimakasihlah, dia telah berimu kesempatan tuk temukan seseorang yg lebih pantas untukmu."

"Jangan mengabaikan dia yg peduli padamu, suatu hari kamu akan kehilangan dia hanya karena kamu terlalu sibuk dgn dia yg tak peduli."

 
"
Mengapa sangat sulit tuk menahan airmata ketika kita tengah sangat terluka?

Karena airmata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka."


"Ketika seseorang pergi dari hidupmu, relakanlah. Itu hanya cara Tuhan menyadarkanmu bahwa dia bukan orang yg tepat tuk dirimu."

"Jika ia yg terbaik untukmu, ia tak akan menyakitimu. Tak perlu meratapi orang yg sudah melukaimu, biarkan ia pergi."

"Jika dia memilih tuk tinggalkanmu, jgn memohonnya bertahan. Jika dia tak bisa terima kamu apa adanya, temukan seseorang yg bisa!"

"Kau bisa lari dr kesalahanmu, tp tdk dr penyesalanmu. Kau bisa bermain dgn dramamu, tp tdk dgn karmamu."

"Meski tak dicintai oleh dia yg kamu cinta, tak berarti kamu merasa tak berarti. Hargai dirimu dan temukan seseorang yg tahu itu."

"Terkadang lebih baik menjauhi seseorang. Bukan karena berhenti mencinta, namun karena harus melindungi diri agar tak terus terluka."

"Sayangi mereka yg menghargaimu, dan lupakan mereka yg tak peduli padamu. Mereka yg memanfaatkanmu tak pantas memilikimu."

"Tak ada yg sempurna, tp Tuhan telah persiapkan seseorang yg sempurna hanya tuk dirimu. Sabar dan persiapkan dirimu tuk menyambutnya    

"Dalam hidup, jangan lupa dia yg pernah menolongmu. Jangan benci dia yg pernah mencintaimu. Jangan khianati dia yg percaya padamu."

"Jangan memaksa diri tuk segera rasakan cinta. Jika dia orang yg tepat, dia akan datang pada waktu yg tepat dengan alasan yg tepat."

"Seseorang yg tulus mencintaimu, meski tahu kekuranganmu, tahu betapa sulitnya tuk bersamamu, tetap menginginkanmu dlm hidupnya."

"Salah satu hal terbaik dalam hidup ini adalah ketika kamu mampu melakukan sesuatu yg orang lain pikir tak bisa kamu lakukan."

"Jangan berpikir kamu takkan bisa temukan seseorang seperti dia, berpikirlah bahwa dia takkan bisa temukan seseorang yg sebaik kamu."

"Pria selalu mampu membuat wanita meneteskan air mata, tapi jika wanita yg mampu melakukannya, wanita itu sangat berarti baginya."

"Jika seseorang memutuskan untuk pergi dari hidupmu, biarkan dia pergi. Kamu mungkin merindukannya, tapi kamu pasti bisa hidup tanpanya."

"Ketika kamu menerima cinta seseorang, kamu juga harus bisa menerima masa lalunya. Jangan gunakan sebagai 'senjata' setiap kali ada masalah."

"Jangan menilai seseorang dari masa lalunya. Karena terkadang, mereka yang punya masa lalu buruk mampu menciptakan masa depan yang cerah."

"Lebih baik mencintai dia yang jauh tapi sangat ingin bertemu denganmu, daripada mencintai dia yang dekat tapi tak ada waktu untuk menemuimu."

"Berhentilah menunggu dia yang tak pernah tahu betapa berartinya dirimu. Buka matamu, pasti ada seseorang yang menganggapmu begitu berarti."

"Kadang kamu terus memaksakan dirimu bertahan pada dia yg telah buatmu kecewa, karena hanya dia mampu berimu perasaan yg tak seorangpun bisa."

"Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yg tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yg lama."

"Tak perlu terlarut dalam kesedihan. Hadapi semua dengan penuh keikhlasan, karena akan ada seseorang yang mengganti tangisan dengan senyuman."

"Ketika kamu merasa sendiri dan tak dicintai, percaya ada seseorang yang meski tahu semua kekuranganmu, dia tetap mencintaimu tanpa syarat."

"Terkadang, meski kamu masih merindukan seseorang, dan mungkin masih mencintainya, kamu tak lagi mengharapkannya dalam hidupmu."

"Setiap wanita berhak dapatkan seorang pria yg mampu membuat mantannya menyesal karena telah melepaskan wanita sebaik dia."

"Pria sejati hanya memberikan cintanya pada satu wanita. Dia tak akan menyakiti wanita karena dia mengerti rapuhnya hati mereka."

"Tak perlu bersusah payah untuk membalas dendam, cukup maafkan setiap kesalahan. Karena memaafkan adalah pembalasan yang terbaik."

"Terkadang Tuhan membiarkan hal buruk terjadi dalam hidupmu agar kamu menyadari bahwa hanya DIA yang mampu menolongmu melewati hari."

"Dalam cinta, kamu tak butuh dia yg melihat apa yg baik tentangmu. Kamu butuh dia yg tahu keburukanmu, tapi tetap ingin bersamamu."

"Berhenti menangisi dia yg meninggalkanmu demi orang lain. Bersyukurlah karena Tuhan telah menyelamatkanmu dari orang yg salah. "

"Jangan permainkan perasaan seseorang. Jika memang tak ada rasa, lebih baik jujur saja. Jangan jadi alasan seseorang terluka.

"
Jangan takut ditinggalkan oleh dia yg kamu cinta. Jika dia tulus, dia takkan pernah meninggalkanmu. Jika tidak, dia bukan untukmu."

"Lupakan dia yg pernah meninggalkanmu demi yg lain. Meski cinta, jangan biarkan dirimu kembali terluka tuk alasan yg sama."

"Jangan mengeluh masalahmu. Berusahalah tuk menyelesaikannya. Ingat: ada seseorang di luar sana menghadapi masalah yg lebih berat. "

"Apapun yg terjadi, tersenyumlah. Jangan biarkan mereka yg membencimu merasa bahagia karena melihatmu tak mampu bertahan dari sebuah masalah."

"Cinta tak akan pernah bisa dibagi, karena kamu tak akan bisa berlaku adil memberi. Dan ketika cinta dibagi, pasti akan ada yang tersakiti."

"Jangan terlalu berharap jika kamu tak ingin kecewa. Terkadang mereka yang pernah sangat peduli bisa berubah dalam sekejap saja."

"Jangan memohon dia yg telah pergi tuk kembali. Jika dia cukup bodoh tuk tak peduli, kamu harus cukup pintar tuk tahu kamu itu berarti."

"Hidup terlalu singkat tuk menangisi mereka yg tak peduli padamu. Tersenyumlah, dan sadari bahwa masih banyak orang yg menyayangimu."

"Jangan menilai orang, kamu tak tahu apa yg telah dilaluinya. Kamu mungkin mendengar ceritanya, tapi kamu tak tahu apa yg dirasakan hatinya."

"Melupakan seseorang yang telah memberimu banyak kenangan indah adalah hal yang sangat suit. Tapi jika itu yang terbaik, relakanlah."

"Jangan terus tangisi dia yang telah meninggalkanmu demi orang lain. Patah hati hanya cara Tuhan menyelamatkanmu dari dia yang salah."

"
Perbedaan tak seharusnya membuatmu berpisah, karena seharusnya perbedaan menyadarkanmu bahwa kamu dan dia saling membutuhkan."

"Ketika seseorang berpikir kamu akan gagal karena dia meninggalkanmu, biarkan suksesmu mengingatkan dia bahwa hidupmu tak tergantung padanya."

"Jangan mempermainkan seseorang yang sudah berbuat baik padamu. Karena dia pasti pergi dan kamu yang akhirnya akan menyesal sendiri."

"Ketika kamu diabaikan, tak perlu kamu balas dengan keburukan. Tapi tetap lakukan kebaikan, karena akan ada orang baik yg mengistimewakanmu. "

"Ketika patah hati, jangan terlalu lama larut dalam kesedihan. Percayalah, Tuhan telah mempersiapkan cinta yang lebih baik untukmu."

"Bahagialah dengan apa yang kamu miliki. Jangan melepasnya hanya karena rasa takut. Kamu mungkin tak akan mendapatkannya kembali."

Kata-Kata mutiara hanya segini lain kali saya akan perbaharui atau membuat artikel yg baru,Semoga Bermanfaat..:)

3 komentar

avatar

hayo... yang uat ini udah ngamalin belium kata-kata bijaknya???? hehehehe

avatar

Hehe belum ada ide buat bikin artikel itu om..

avatar

@rudiansyah rudy Ihh badott :D :D
Ngmngnya kok Lebay :D :D

Click to comment