16 Mar 2013

Daftar Nama Hotel Di Kab Kuningan

 Daftar Nama Hotel Di Kab Kuningan

Sekarang saya akan update artikel tentang Hotel yang berada di Kabupaten kuningan,mungkin aga-agan ada yg butuh informasi tentang hotel-hotel yg ada di kuningan??
mearik kah untuk di bahas gan?
Tapi sekarang saya hanya akan update  sebagian nama hotel yang ada di Kabupaten Kuningan ,jika secara mendetail nanti di artikel yg lain yah gan :)

Berikut daftar sebagian hotel yang ada di Kabupaten Kuningan lengkap dengan alamat dan nomor telefon yang dapat anda hubungi :

Tirta Sanita
Jl. Raya Panawuan Cigandamekar.
Phone: (0232) 613061

Hotel Sangkan Indah
Jl. Raya Sangkanurip Cigandamekar
Phone: (0232) 613191, 613378

Graga Sangkan Hotel Spa
Jl. Raya Sangkanurip Cigandamekar
Phone: (0232) 614543, 614545, 614544

Hotel Ayong
Jl. Raya Linggarjati Cilimus
Phone: (0232) 613644

Prima Hotel Sangkanurip
Jl. Raya Panawuan Cigandamekar
Phone: (0232) 613700

Hotel Mata Air
Jl. Raya Sangkanurip Cigandamekar
Phone: (0232) 615131

Panawuan Adikarama
Jl. Raya Panawuan Cigandamekar
Phone: (0232)

Pondok Puncak Ciremai
Desa Linggarjati Cilimus
Phone: (0232) 613555

Purnama Mulia
Jl. Raya Cigugur Kuningan
Phone: (0232) 876770

Vankana Motel
Jl. Otista Kuningan
Phone: (0232) 871203

Cipanas
Kompleks Pemandian Cipanas Cigandamekar
Phone: (0232) 614946

Shanty
Jl. Raya Panawuan Cigandamekar
Phone: (0232) 613197

Senang Hati
Jl. Raya Panawuan Cigandamekar
Phone: (0232) 614554

Garuda
Jl. Raya Panawuan Cigandamekar
Phone: (0232) 613368

Cemerlang
Jl. Raya Panawuan Cigandamekar
Phone: (0232) 9111135

Cijoho Permai
Jl. RE Martadinata No.103 Cijoho
Phone: (0232) 871465

Flora
Jl. Siliwangi 256 Ciharendong
Phone: (0232) 872441

Anugrah Villa
Jl. Linggasana No.1 Cilimus
Phone: (I0232)613604

Witisari
Jl. Raya Sangkanurip Cigandamekar
Phone: (0232) 614549

Cemara
Jl. Raya Panawuan Cigandamekar
Phone: (0232) 613367

Bonanza
Jl. Raya Bandorasa Cilimus
Phone: (0232) 614597

Caracas Indah
Jl. Raya Caracas 4 Cilimus
Phone: (0232) 614133

Dan jika ingin melihat hotel yg secara mendetail ada 1 nih tentang hotel Grage Sangkan Hotel

Semoga bermanfaat yah gan,tunggu updatetan terbaru dari saya yah gan :)

Ditulis Oleh : Galih Permana ~ Galih Permana

Galih Permana Agan sedang membaca artikel tentang Daftar Nama Hotel Di Kab Kuningan. Jika agan suka dengan artikel ini boleh saja di COPAS tapi sertakandengan Sumbernya yah,Tapi kalo tidak juga gak apa-apa sih kalo gak malu di sebut Maling mah..hihihi cannda

Artikel Terkait

1 comments:

Post a Comment

 

Google+ Badge

About

Blog ini berisi konten Gado-Gado alias Campuran,anda dapat menemukan berbagai macam informasi dalam blog ini karna sudah jelas blog ini berjudul Info terlengkap...:)