-->

Info Tentang PS 4 Dan Pemasarannya

Kali ini saya Post tentang game,mungkin bermanfaat bagi anda yg membutuhan informasi teraru dan terhangat,masalahnya pecinta game pasti tak sabar ingin mencoba Game Terbaru yaitu PS 4.:)
Inilah Info tentang PS 4 :

Menyusul sebuah acara yang akan digelar Sony pada 20 Februari mendatang, kabar peluncuran PlayStation 4 (PS 4) semakin meruncing. Terkini, Amerika Utara dan Jepang disebut akan menjadi dua wilayah pertama yang bisa mencicipi PS 4 pada tahun ini.

Sony memang tengah diberitakan sedang mempersiapkan debut penerus PS 3 pada 20 Februari mendatang. Mengutip sumber rahasia, situs Edge mengklaim, PS 4 akan dirilis terlebih dahulu di pasar Amerika Utara dan Jepang pada akhir 2013, tapi kemungkinan akan hadir di Eropa pada awal 2014.

Perbedaan waktu peluncuran di pasar itu,  karena kompleksitas yang ada di Eropa, sehingga konsol Sony akan tiba di wilayah tersebut lebih lama.

Situs itu juga mengatakan, PS 4 akan didukung dengan kamera PlayStation Eye dan touchpad di bagian bawah perangkat. Meski sejauh ini rumor tentang PS 4 telah berhembus kencang, pihak Sony belum memberikan konfirmasi resmi mengenai spesifikasi konsol game terbarunya itu.

Seperti diketahui sebelumnya, Sony menggoda para penggemar PlayStation di akun Twitter @PlayStation. Perusahaan asal Jepang itu berkicau di Twitter mengenai masa depan konsol game populer tersebut.
Meski Petinggi Sony mengisyaratkan PlayStation 4 (PS 4) akan hadir sebelum ajang Electronic Entertainment Expo (E3) Juni mendatang. Namun, Vice President Home Entertainment Sony Hiroshi Sakamoto tidak merinci waktu peluncuran PS4, tapi diduga konsol game itu akan hadir pada Mei 2013.

"Itu masih menjadi rahasia besar, tapi teman-teman kami sedang mempersiapkan Sony PlayStation. Saya hanya bisa katakan bahwa kami sedang fokus untuk acara game E3 yang dijadwalkan pada Juni. Sebuah pengumuman kemungkinan akan ada dibuat "satu menit" atau bahkan pada awal Mei," kata Sakamoto ketika ditanya mengenai peluncuran PS4 dalam beberapa bulan mendatang.

laporan peluncuran PS4 memang banyak mewarnai dunia maya. Sebelumnya, dikabarkan PS4 akan meluncur pada Maret mendatang bersamaan dengan Xbox terbaru.

Hingga kini peluncuran kedua konsol itu banyak menyita perhatian para pecinta game. Pasalnya, baik Sony atau Microsoft belum mengeluarkan pernyataan secara resmi mengenai rincian peluncuran produk game terbaru tersebut.

Sebelum produsen konsol game Sony menggelar konferensi pers di New York City pada 20 Februari 2013, terdengar rumor yang menyebutkan PlayStation 4 (PS4) akan rilis pada November 2013. Rumor juga mengungkap banderol harga konsol game terbaru tersebut USD429 atau sekira Rp4,1 jutaan.

kurang dari 24 jam sebelum Sony mengumumkan detail mengenai PS4 di New York City, rumor telah merebak di jagad maya. Rumor juga mengungkap PS4 akan memiliki model terendah dan kelas high-end dengan banderol USD529.

Rumor juga mengungkap bahwa Sony tidak akan mengumumkan harga PS4 pada Rabu (20/2). Selain itu, kabarnya perangkat PS4 akan mendukung integrasi dengan tablet dan smartphone sebagai controller PS4.

Tidak hanya itu, rumor juga mengungkap adanya perubahan nama pada layanan online premium PlayStation Plus, yang akan berganti nama menjadi PlayStation World. Sony juga kabarnya telah mengukuhkan nama domain URL internet terkait "PlayStation Cloud".

Ini menunjukkan bahwa Sony akan mengusung permainan melalui platform berbasis sistem komputasi awan. Seperti apa informasi resmi dari Sony, gamer di seluruh dunia diharapkan menunggu pengumuman langsung dari Sony pada konferensi pers di New York City pada 20 Februari 2013.

Sony tampaknya yakin bahwa konsol game PlayStation generasi terbaru akan menjadi produk paling kuat ketika diluncurkan. Produsen perangkat elektronik asal Jepang ini percaya diri dalam menawarkan perangkat hiburan tercanggih untuk bisa bersaing dengan kompetitornya, Microsoft Xbox 720.

Dilansir Xbitlabs, Kamis (28/2/2013), Sony Computer Entertainment berharap lini produk video game yang mendukung PlayStation 4 (PS4) tersedia pada saat peluncuran dan menjadi game yang paling kuat. Sony yakin para studio pengembang game akan menghadirkan berbagai game populer terbaik untuk PS4.

Perusahaan asal negeri sakura ini meyakini bahwa mereka tidak hanya memiliki judul game yang dibuat sendiri. Namun, mereka juga akan menghadirkan judul game third-party yang kuat untuk para gamer PS4.

"Dengan PlayStation 4, kami bisa melihat kekuatan pada kedalaman judul yang hadir. Saya percaya PS4 merupakan lini produk paling kuat yang pernah kami miliki," kata Michael Denny, Vice President Worldwide Studios Sony.

Tiga studio telah mendemonstrasikan kemampuan judul game-nya untuk PS4, yang kabarnya meluncur pada hari libur (holiday) atau akhir tahun ini. Beberapa judul game yang terungkap seperti Killzone Shadow Fall, DriveClub, Watch Dogs serta Knack.

Situs Gematsu melaporkan, PS4 mengadopsi chip prosesor dari AMD (Advanced Micro Devices). John Taylor, bos pemasaran AMD mengatakan, perusahaan telah
mengembangkan accelerated processing unit (APU) yang paling kuat untuk PS4.
Terima kasih jika anda sudah mebaca info ini.(y)

2 komentar

avatar

jiah di indonesia masih lama,nice gan

Click to comment