-->

Kata-Kata Mutiara Terbaru Di Bulan Maret 2013'

Saya akan Share kembali tentang kata-kata Mutiara karna saya ingin memberi motivasi kepada kalian agar tidak mudah putus asa,lumayan kan pengetahuan yg bisa di jadikan penglaman :)
Bisa juga di jadikan status facebook,Twiter,BM dan Send All lewat SMS pasti mereka juga jadi tau karna kalian ngeshare Kata-Kata Mutiara itu...



Ya sudahlah Langsung saja yah gan silahkan liat :)

Kata-Kata Mutiara Paling Baru :

 

"Jangan tangisi dia yg meninggalkanmu, berterimakasihlah, dia telah berimu kesempatan tuk temukan seseorang yg lebih pantas untukmu."

"Terkadang di balik senyum manis seseorang, ada kepedihan & pahit yg tak pernah terlihat & terasakan oleh orang lain."

"Jika dia memilih tuk tinggalkanmu, jgn memohonnya bertahan. Jika dia tak bisa terima kamu apa adanya, temukan seseorang yg bisa!"

"Lupakan dia yang telah menyakitimu. Jangan takut untuk melangkah kedepan. Percayalah, seseorang yang lebih baik telah menanti disana."

"Tak perlu bersusah payah untuk membalas dendam, cukup maafkan setiap kesalahan. Karena memaafkan adalah pembalasan yang terbaik."

"Apapun yang terjadi, Tuhan punya rencana besar untukmu. Percayalah, Dia tak akan buatmu terluka."
Segalanya akan indah pada waktuNya, yang terpenting kamu berjalan diatas jalan kebenaran!!
"Terkadang, ketika seseorang terluka, yang dia butuhkan bukan kata yang mampu buatnya tertawa, tapi telinga yang mau mendengarkan."

"Tidak perlu berusaha tuk menjadi orang lain. Sebab, kamu adalah istimewa, dan lebih baik dari mereka."

"Tak perlu banyak kata untuk menunjukan kau peduli, karena terkadang diam-mu adalah cara terbaik untuk menunjukan kepedulianmu."

"Setiap kesulitan yang dihadapi akan berakhir dengan indah. Dan syarat untuk mendapat keindahan itu adalah bersabar dan berserah."

"Jangan hiraukan mereka yang berbicara buruk di belakangmu, karena merekalah yang bodoh menghabiskan waktunya memikirkan tentangmu."

"Berhenti tangisi dia yang telah pergi. Hidup penuh kejutan, kamu tak pernah tahu dia yang tengah menantimu jauh lebih baik dari masa lalumu."

"Cinta dan kesetiaan teruji ketika jarak dan waktu memisahkan. Dan hanya kepercayaanlah yang mampu mempertahankannya."

"Seseorang yang mencintaimu, takkan pernah kehabisan alasan untuk mempertahankanmu & takkan mencari alasan untuk melepaskanmu."

"Bebaskan dirimu dari belenggu masa lalu. Hiduplah hari ini tuk menciptakan masa depan yg lebih baik. Miliki hati, jadikan berarti."

"Dalam hidup, akan ada seseorang yg meski telah menyakitimu, kamu tetap bertahan dan berharap dia akan sadar dan akhirnya berubah."

"Berterima kasihlah kepada orang yg telah mengecilkan kita, sebab karena mereka kita belajar menjadi orang yg kuat."

"Jika seseorang membencimu, menertawakanmu, atau menghinamu, itu karena sebenarnya kamu memiliki sesuatu yg dia inginkan."

"Tak peduli seburuk apapun masa lalumu, ingatlah bahwa setiap hari baru adalah kesempatan tuk memulai hidup yg baru."
"Semua orang punya masalah, orang yang menyikapinya dengan amarah hanya menutupi kenyataan bahwa ia lemah."
"Berhenti memikirkan hal yg tak pantas dicemaskan, karena itu buatmu tak mampu melihat hal yg baik yg berada tepat di hadapanmu."

"Seorang teman yg bersamamu ketika kamu dalam kesulitan, lebih berharga daripada banyak teman yg bersamamu hanya disaat kamu senang".
"Jangan pernah meremehkan orang yg memiliki masa lalu yg buruk, terkadang mereka mampu menciptakan masa depan yg baik."

"Syukuri dirimu apa adanya, jangan membandingkan dirimu dengan orang lain, karena kamu tidak tahu rahasia hidup mereka."

''Jangan lepaskan orang yang sudah kamu miliki, karena sebuah penyesalan selalu datang terlambat.''

''satu-satunya cara mempercepat penyesalan cinta adalah, coba bayangkan jika kamu lakukan perbuatan buruk pada sang kekasih dan nantinya kamu kehilangan dia, apakah kamu tidak menyesal.''

Semoga Bermanfaat yah gan :)

Click to comment