-->

Kata-Kata Bijak Anime Terbaru

Saya akan Post Kata-Kata Bijak Anime yang akan membuat kalian  termotivasi jika membacanya :)
Aku saja suka banget anime jadi dari pada kaga di kembangkan ,pilih-pilih kata-kata dan rangkai jadi kata-kata bijak anime deng,campuran tau dari film anime-anime gak terpaku 1 film jadi pasti kalian temukan kata yg sering tokoh jagoan kalian ucapkan :D


Kata-Kata Bijak Anime Terbaru


"Kebencianku akan merubah ilusi menjadi kenyataan."

"Tugas lelaki adalah memaafkan kebohongan wanita."

"Walaupun kau tak bisa melihatku, aku masih bisa melihatmu..."

"Rasa takut tidaklah buruk... itu memberitahu apa kelemahanmu."

"Hanya orang lemah yang meminta bantuan orang lain."

"Yang penting bukanlah darimana kamu dapat pengetahuan itu tapi dimana kamu bisa menerapkannya."

"Biarlah mereka tertawa dahulu...
Dan kita lihat siapa yg akan tertawa pada akhirnya....
"

"Dunia seperti kotak mainan sihir yang menyenangkan membuat setiap orang tersenyum"

"Di dunia ini ada orang yg dapat menikmati kesendiriannya....

"Tapi tak ada satu orang pun yang dapat menahan rasa kesepiannya
"

"Sampai kapan pun aku tidak akan pernah menghajar seorang wanita..."

"Saat kau mengenal kasih sayang, kau juga akan menanggung resiko kebencian."

"Jangan menanggung sesuatu yang keren seperti kesedihan."

"Kalau itu adalah kenangan berarti jangan di lupakan.
Sebab jika mereka mati... meraka hanya bisa hidup dalam kenangan orang lain.
"

"Orang mati dapat mengatakan banyak hal dari yang bisa mereka lakukan."

"Pilihan Bukanlah Sesuatu Yang Diberikan Orang Lain Tapi Diciptakan Sendiri..."

"Kalau hitam dan hitam bersatu, tetap saja jadi hitam"

"Hidup perlu Mati untuk membuatnya menjadi berharga"

"Bodoh... Jangan menilai orang hanya dari luarnya. Seperti mawar indah yang memiliki duri, semakin baik orang dilihat dari luar, semakin perlu kau ragukan hatinya"

"Akan kulindungi dengan cara apapun hal yang berharga bagiku"   

"Selama manusia masih mencari arti kebebasan, mereka tidak akan pernah bisa dihentikan"

"Walaupun aku harus hilang dari hatinya, aku harus tersenyum seperti anak kecil"

"Waktu adalah hal yang mengerikan. Sebab kesedihan dan kegembiraan pun akan pergi dan hilang bersamanya".

"Kau dan aku adalah saudara yg sangat unik sbg dinding yg harus kau lampaui aku akan selalu ada di sampingmu, itulah arti seorang kakak !

Semoga Bermanfaat yah gan,lain kali saya akan buat artikel yg Kata-Katanya di barengi Karakter tokoh itu :)

Click to comment