-->

Jadwal Pertandingan Timnas INDONESIA U19 dan Timnas Senior Terbaru

Hey gimana kabar kalian,sehat??hehe
apakah kalian merindukan ku??hehe bilang aja kangen deh udah gak usah boong,..ahahaha

Maaf ya gan atau sis akhir-akhir ini saya gak update lagi soalnya saya sibuk sama urusan sekolah,maklum lah saya kan anak sekolahan,anak ABG bro...wkwkw

Yaudah langsung saja,saya akan memberikan informasi terbaru dan terlengkap untuk kalian cerna sebagai wawasan,sekarang saya akan buatkan artikel tentang informasi Pertandingan PSSI atau TIMNAS INDONESIA U19 GARUDA JAYA GARUDA MUDA !!!!

Mulai dari tanggal 8-12 TIMNAS U-19 akan melawan Laos,Fhilipina dan Korea Selatan (Juara Bertahan)

Sangat berat bagi Evan Dimas Cs buat lolos dari grup ini tapi saya yakin mereka akan berhasil karna mereka lah harapan Bangsa yang akan mengharumkan nama INDONESIA di mata dunia !!!

Ini jadwal yang kalian tunggu :
Jadwal Pertandingan Timnas INDONESIA U19 dan Timnas Senior Terbaru


Selasa, 08 Oktober 2013:
• 19.30 WIB, Indonesia U19 - Laos U19 ( Live MNCTV )
@Std. Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kamis, 10 Oktober 2013:
• 19.30 WIB, Indonesia U19 - Filipina U19 ( Live MNCTV )
@Std. Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sabtu, 12 Oktober 2013:
• 19.30 WIB, Indonesia U19 - Korea Selatan U19 ( Live MNCTV )
@Std. Gelora Bung Karno, Jakarta.

Selasa, 15 Oktober 2013:
• 19.00 WIB, Indonesia - China ( Live SCTV )
@Std. Gelora Bung Karno, Jakarta.


 Semoga bermanfaat ya gan INDONESIA INDONESIA !!!!

Click to comment