-->

Kata-Kata Bijak dari Naruto versi 2

Semakin lama kita hidup , semakin kita tahu bahwa hidup di isi dengan penderitaan dan rasa sakit ..

Madara Uchiha

" orang yang gagal dalam menjalankan misi adalah sampah,tapi yang membiarkan temanya lebih rendah dari sampah "
"kakashi"

"aku dan kau berbeda kau adalah orang yang kuat, tapi aku bukanlah orang yang mudah menyerah. Karena jika kau menyerah maka impian dan segala-galanya akan berhenti di situ"
(naruto)

"Sekuat apapun orangnya pasti
punya kelemahan"

"itachi"

" Dua cahaya yang ada dalam hatiku adalah kedua orang tuaku "

#uzumaki naruto#

"Balas dendam itu percuma. yang hilang takan
kembali, mungkin kau benar aku tak punya orang
yang ku sayangi karena mereka sudah tiada"

~ kakashi ~

Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang

# pain akatsuki

"Untuk mendapatkan sesuatu, kau harus rela
mengorbankan sesuatu yg lain"

(Tayuya)

Zabuza: “Tidak ada orang yang mampu
mengalahkanku”

Naruto: “Catat aku sebagai orang pertama yang
melakukannya”

"aku dan kau berbeda kau adalah orang yang
kuat, tapi aku bukanlah orang yang mudah
menyerah. Karena jika kau menyerah maka
impian dan segala-galanya akan berhenti di situ"

(naruto)

--Disaat senang maupun susah..
Menangislah dalam hati--

(Uchiha Sasuke)


disaat senang maupun susah.
menangislah dalam hati.

(uciha sasuke)

"Aku
memberitahumu kalau aku tak akan membiarkan
temanku mati. Itu juga merupakan sesuatu yang
ingin kuyakinkan pada diriku sendiri. Tapi, ada
begitu banyak teman yang tak tak bisa kulindungi
sejauh ini. Itulah kenapa tiap kali aku berjanji untuk
melindungi mereka, aku harus berhadapan dengan
kenyataan saat aku tak bisa melakukannya. Kau
harus mengambil luka itu bersamamu selamanya."

=kakashi (chapter 616 )=

dengan mengetahui sifat seseorang, kita dapat mengetahui kepribadianya,,
*uzumaki naruto

"selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka"

#aburame shino#

"Manusia yang ditakdirkan lemah dia akan lemah selamanya "

#hyuuga neji#

Tsunade: Cukup! Yakinlah pada dirimu
sendiri, kita adalah 5 kage, yang memiliki
keyakinan!

”Aku hanya ingin hidup seperti awan. Bebas,
dan tenang. Ketika aku tua nanti, aku
mempunyai seorang istri dan mempunyai 2
anak, satu laki-laki dan satu perempuan, lalu aku
meninggal duluan, dan begitulah kehidupanku
berlangsung. Sayangnya semua tidak semudah
itu, merepotkan sekali!”

(Shikamaru Nara)

"Khawatir tak ada gunanya, untuk melindungi
aliansi tak perlu ada rasa takut!!"

^ bee ^

masa depan kita adalah kematian

#obito#

“Kita melihat kebahagiaan itu seperti melihat
pelangi, tidak ada diatas kepala kita tetapi selalu
diatas kepala orang lain.”

(] Sasuke Uchiha [)

"Dia dan desa ini mungkin sudah berubah. Tapi
bagaimanapun, tempat ini adalah tempat
kelahirannya. Ia butuh waktu untuk berpikir,
memikirkan mengenai masa lalu dan
mengkonfirmasi ulang ketetapan hatinya."

#orochimaru#

"Tak ada gunanya menyalahkan kenyataan tak
berguna ini ...
Aku tak tertarik dengan Dunia ini, semenjak itu
mulai menghilang"

( uchiha obito )

"Perbedaan antara
kau dan aku adalah aku bisa membagikan
chakra dengan bebas"

( kurama ( khyubi ))

"kau lebih lemah daripada aku ...
Dan tubuh kecilmu yang sedang terluka ini
dibungkus olehku. Pada dasarnya, aku
melindunginya"

( zetsu )


"Ketika seorang pria harus buang air,
konsentrasinya akan buyar "

(Killer Bee)

"Kita
sedang berada dalam pertempuran! Tak
perlu ada komentar yang tidak perlu"

(shikamaru)

"Janji ku seumur hidup pasti akan ku tepati"

( uzumaki naruto )

"Ketika seorang uchiha telah tau arti cinta dan
kehlangan sebuah kasih dan sayang, maka hal itu
akan merubah menjadi suatu kebencian yang
lebih kuat dan dapat merubah orang itu"

=hokage 2 tobirama =
( naruto chapter 619 )

"selama konsep pemenang itu ada maka akan ada
pencundang untuk melengkapinya"

? Madara uchiha ?

" Jangan mencoba untuk melakukan suatu hal dengan sendiri "

( uchiha itachi )

" ketika kita melindungi orang yang kita cintai maka kita akan mendapatkan sebuah kekuatan "

=HAKU=

"Mengembangkan keakuratan dan
kemanjuran jutsu ini adalah kesalahanmu. Kali ini
kami bangkit ke dunia dengan hampir seluruh
kekuatan kami."

*tobirama *
naruto chapter 260

Click to comment