-->

Final Fantasy 15 New demo bisa dimainkan pada PS4 dan Xbox One


Penggemar Final Fantasy yang tidak ingin menunggu sampai September untuk memainkan tangan mereka pada Final Fantasy 15 dapat men-download demo baru untuk game role-playing sekarang. Square Enix merilis baru "Platinum Demo" untuk Final Fantasy 15 hari, dan itu tersedia sekarang dari Toko PlayStation dan Xbox Games Store.
Download gratis memungkinkan pemain mengambil kendali dari Final Fantasy 15 protagonis Noctis ketika dia hanya seorang anak. Demo mimpi-seperti menawarkan alur cerita yang unik; Square Enix mengatakan konten demo tidak akan ada dalam versi final dari permainan.
Final Fantasy 15 Platinum Demo memungkinkan penggemar RPG mengontrol Noctis "sambil master berbagai senjata, keterampilan sihir dan mengemudi," kata Square Enix dalam rilisnya. Mereka akan mendapatkan bantuan dari Inas, seorang memanggil berulang dalam seri Final Fantasy, yang menjabat sebagai muda Noctis ' "panduan ajaib." Sebuah trailer untuk demo yang baru dirilis dapat disaksikan di atas.
Pemain yang menyelesaikan demo akan mendapatkan akses eksklusif untuk Carbuncle dalam versi akhir pertandingan ketika meluncurkan. Final Fantasy 15 hit PlayStation 4 dan Xbox One pada 30 September Permainan Platinum Demo tersedia untuk di-download dari Toko PlayStation dan Xbox Games Store.

Ayo tunggu apalagi segera download demonya :)
Semoga bermanfaat :)

Click to comment