-->

Kata-Kata Mutiara Terbaru di Bulan Maret 2013

Kembali lagi saya membuat Artikel tentang Kata-Kata Mutiara dan ini yg terbaru.
dan  artikel ini terbuat dari Lubuk Hatiku yg meman bisa di sebut GALAU !!
Ya dari pada tidak di manfaatkan mendingan saya tuangkan saja pada artikel ini,Lumayanlah mungkin bisa menambah visitor..:)

Kata-Kata Mutiara Terbaru :

"Kadang kamu harus meyadari,Meski kamu mencintai seseorang,kamu harus merelakan ia pergi.
 Jangan biarkan dirimu terus di sakiti."

"Kadangkala kamu tidak menghargai orang yg mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilanganya, pada saat itu tiada gunanya lagi penyesalan."

"Jangan sesali apa yg telah pergi. Kamu mungkin kehilangan sesuatu yg baik, tapi kamu mungkin mendapatkan sesuatu yg lebih baik."

"Terkadang air mata lebih berharga dr senyuman. Krn air mata menetes ketika hati tersentuh, sedang senyuman tak slalu dari hati".

"Kadang kamu memilih tuk sendiri, karena lebih baik persiapkan diri tuk pantas dicintai ketika dia yg tepat menghampiri."

"Jangan pernah kehilangan dirimu sendiri hanya tuk bertahan pada seseorang yg bahkan tak peduli jika dia kehilanganmu."

"Jangan pernah mengabaikan dia yg peduli padamu, hanya karena kamu ingin dapatkan perhatian dia yg tak peduli padamu".

"Lupakan dia yg pernah meninggalkanmu demi orang yg lain. Meski cinta, jangan biarkan dirimu kembali terluka tuk alasan yg sama".

"Kebahagiaan yg sesungguhnya adlh ketika kita bisa membuat orangtua tersenyum bahagia, dengan usaha kita :)"

"Bersikap baik pd mereka yg tak kamu suka, tak berarti hidupmu penuh dengan drama. Itu hanya berarti kamu cukup dewasa menyikapinya."

"Sesuatu yg baik mendapat teman baru, tapi tak berarti teman lama dilupakan. Karena teman lama yg selalu ada disaat kamu butuh."

"Ketika kamu terluka dan bersedih karenanya, ingatlah bahwa kamu memiliki keluarga dan sahabat yg selalu mencintaimu apa adanya."

"Terkadang di balik senyum manis seseorang, ada kepedihan & pahit yg tak pernah terlihat & terasakan oleh orang lain."

"Kadang kamu memilih tuk meminta maaf, bukan karena kamu salah, tapi karena itu lebih mudah drpd harus berdebat tak ada akhirnya."

"Ketika kamu tulus mencintai seseorang, kamu selalu sebutkan namanya dalam doamu, meski kamu bukan siapa-siapa baginya."

"Dalam hidup, kamu harus menerima bahwa tak semua orang akan MENYUKAIMU. Biarkan saja, lagi pula kamu bukan STATUS FACEBOOK."

"Kadang kamu memilih tuk tersenyum, bukan karena kamu bahagia, tapi karena kamu tak ingin menjelaskan mengapa hatimu terluka."

"Tak ada kata yg tepat tuk ungkapkan apa yg kamu rasakan tentang seorang Ibu. Beliau seseorang yg sangat berharga dalam hidupmu."

"Seberat apapun masalah yg sedang menimpamu, tetaplah bersabar dan ikhlas. Hadapi dengan penuh tanggung jawab, pertolongan Tuhan pasti datang."

"Pria sejati hanya memberikan cintanya pada satu wanita. Dia tak akan menyakiti wanita karena dia mengerti hati dan perasaan"

Semoga Bermafaat untuk anda,Kata-Kata Mutiara  yg mewakili perasaan kita,kita hanya bisa menuangan perasaan itu dengan kata-kata tetapi ada juga perasaan yg tidak bisa di tuangkan ke dalam kata-kata.Terima Kasih :)

Click to comment